Selasa, 26 Oktober 2010

Hatebreed Tiba Di Jakarta


Band hardcore paling terkenal di satu dasawarsa terakhir, HATEBREED dikabarkan telah tiba di Jakarta dan siap menggempur hardcore kids Indonesia yang rencananya digelar esok, Rabu, 27 Oktober 2010 di Hall Basket Gelora Bung Karno Senayan dengan tiket Rp.300.000.- dan Rp.350.000.- jika membelinya di lokasi acara.

Sebelumnya band dengan motor Jamey Jasta ini dikabarkan sempat kesulitan mendapat izin panggung namun akhirnya mereka dipastikan segera tampil di Indonesia atas prakarsa promotor Lian Mipro.

Kedatangan HATEBREED ke Indonesia merupakan salah satu rangkaian kunjungan mereka di wilayah Asia mempromosikan album terbaru bertitel sama dengan nama band, “Hatebreed” yang sudah mulai beredar 29 September tahun lalu.

Album yang dirilis oleh E1 Music tersebut merupakan album penuh kelima mereka diluar dari rilisan pengkoveran “For The Lions” yang juga beredar di tahun 2009 dan album “Hatebreed” ditangani Zeuss, seorang produser yang namanya sudah menjadi jaminan tersendiri untuk sebuah kualitas album.

Album “Hatebreed” juga menjadi debut bagi gitaris asli mereka, Wayne Lozinak yang baru kembali bergabung ke band tahun lalu menggantikan Sean Martin. Sebelumnya Wayne pernah keluar dari HATEBREED di tahun 1996 dimana ketika itu band ini belum merilis satu album pun.

Band jebolan Victory Records tersebut namanya baru menghingar-bingar setelah merilis album kedua, “Perseverance” di tahun 2002. Album yang dirilis major label Universal Records tersebut berhasil mengenalkan nama HATEBREED ke pendengar umum lewat soundtrack XXX yang memuat ‘I Will Be Heard’ milik HATEBREED dan setahun kemudian, satu film besar lainnya yakni Freddy vs Jason juga memuat lagu lain milik band asal Connecticut, Amerika ini dengan ‘Condemned Until Rebirth’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar