Sabtu, 30 Oktober 2010

Alesana Bergabung Ke Epitaph Records



Salah satu band post hardcore yang paling terkenal saat ini, ALESANA dikabarkan berlabuh ke label yang lebih besar dari sebelumnya. Bergabungnya ALESANA ke Epitaph berarti mengakhiri romantisme mereka bersama Fearless Records yang telah merilis dua album terakhir, yakni “Where Myth Fades To Legend” di tahun 2006 dan “Emptiness” awal tahun 2010.
Namun bergabungnya mereka ke Epitaph juga dibarengi pembatalan tampil Dennis Lee cs di Soundwave Festival, Australia yang direncanakan digelar awal tahun depan.

ALESANA membatalkan beberapa konser internasional mereka pada setengah tahun pertama tahun depan,” tulis website pengelola acara Soundwave 2011.

Meski demikian promotor mengaku tidak kecewa dan mengucap selamat atas kesibukan mereka bergabung dengan label baru dan rencana tur Amerika bersama ESCAPE THE FATE.

“Kami dapat memahami kondisi mereka karena ini merupakan kesempatan yang bagus untuk mendapat label lebih baik. Kami akan berusaha mendatangkan mereka pertengahan tahun depan tentunya dengan materi lagu baru,” pungkas promotor.

Terbentuk di tahun 2004, ALESANA lebih dulu bergabung di Tragic Hero Records yang telah merilis debut album mereka, “On Frail Wings of Vanity and Wax” yang beredar di tanggal istimewa 06.06.06.

Debut album yang berhasil mengenalkan ALESANA secara internasional terutama untuk lagu ‘Ambrosia’ dan ‘Apology’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar